contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Comeback Jerome Boateng Bersama Bayern Munchen 

jerome boateng

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Comeback Jerome Boateng bersama dengan Bayern Munchen setelah sempat absen cukup lama berakhir dengan hasil yang positif setelah Bayern mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Boateng sudah absen selama empat bulan lamanya karena mengalami cedera pada otot dada. Cedera tersebut membuat penampilan dari Boateng lebih dibatasi padahal selama ini dirinya selalu menjadi andalan Bayern di lini belakang.

Di musim ini Boateng baru mencatatkan 13 laga penampilan di semua ajang kompetisi dengan lama waktu tampil 848 menit. Sangat wajar jika Boateng sangat kesel dengan kondisinya di musim 2016/2017 ini.

Boateng harus berada di ruang perawatan ketika para pemain Bayern berjuang di semua ajang kompetisi laga. Beruntungnya Bayern saat ini masih belum gagal di semua ajang kompetisi yang mereka lakoni musim ini yaitu Bundesliga, Liga Champions, dan DFB-Pokal.

Laga akhir pekan lalu, Sabtu (11/3/2017) malam WIB di Allianz Arena merupakan laga penantian Boateng. Boateng kembali tampil bermain ketika babak kedua menggantikan posisi dari Javi Martinez.

“Rasanya selalu nyaman ketika Anda bermain dan skornya sudah 3-0. Memang butuh waktu lama. Saya berharap bisa terbebas cedera dan membantu tim,” ujar Boateng di situs resmi DFB.

“Saya tidak punya target, tapi saya tentunya selalu memotivasi diri saya dari hari ke hari untuk segera kembali bermain secepatnya. Saya ingin bebas dari cedera dan kembali ke level terbaik saya,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response