contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Der Klassiker Dortmund Vs Bayern Berakhir Dengan Skor Imbang 0-0 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Der Klassiker jilid dua musim ini antara Borussia Dortmund vs Bayern Munich berjalan dengan sangat menarik dengan intensitas tinggi dan tempo permainan cepat namun tetap saja pada akhirnya kedua tim ini gagal untuk menjebol gawang lawan dan skor tetap bertahan 0-0 sampai laga berakhir. Laga yang berlangsung di markas Dortmund, Signal Iduna Park, Minggu (6/3/2016) dini hari WIB, berlangsung sengit sejak dari menit awal. Kedua tim bermain dengan permainan yang tempo cepat.

Dortmund sendiri mengandalkan kecepatan dari pemain-pemain lini depannya, terutama sang striker andalan Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang yang dibantu oleh Marco Reus dan Henrikh Mkhitaryan di kedua sisi berhasil beberapa kali memberik serangan balik yang cepat dan mencoba lini pertahanan dari Bayern.

Sedangkan, Bayern Munich lebih banyak mengandalkan serangan dari sisi kedua sayap, yang ada Douglas Costa di kiri dan Arjen Robben di kanan. Bayern memang lebih mendominasi dalam penguasaan bola dan melakukan serangan cepat dari kedua sisi sayap.

Laga ketat dan seimbang ini harus berakhir dengan kedudukan skor 0-0 tanpa ada satu gol pun yang tercipta.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Buerki, Piszczek, Hummels, Bender, Schmelzer, Weigl, Guendogan (Sahin 90), Durm, Mkhitaryan, Reus (Ramos 81), Aubameyang.

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Kimmich, Alaba, Bernat, Vidal, Alonso (Benatia 90), Robben, Costa (Ribery 75), Mueller, Lewandowski.

Leave a Response