contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Dortmund Melawan Sportfreunde Lotte Ditunda Karena Salju 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga ajang DFB-Pokal yang mempertemukan Sportfreunde Lotte berhadapan dengan Borussia Dortmund harus dibatalkan karena kondisi gangguan cuaca. Cuaca Buruk menjelang laga membuat laga tersebut harus ditunda.

Dortmund yang seharusnya melakoni laga babak perempatfinal dari DFB-Pokal di kandang dari Sportfreunde Lotte, Rabu (1/3/2017) dinihari WIB. Akibat kondisi lapangan dari Stadion Frimo yang tidak memungkinkan untuk digunakan setelah turunnya hujan salju yang lebat.

Sebelum sampai di markas Lotte, bahkan bus dari Dortmund sempat terjebak dalam lumpur di sebuah lapangan yang dekat dengan stadion Lotte. Sebuah traktor digunakan untuk bisa menarik bus tersebut.

Keputusan untuk membatalkan laga tersebut 30 menit sebelum kickoff dimulai. Felix Brych wasit dari pemimpin laga tersebut mengatakan lapangan dalam kondisi yang tidak layak untuk digunakan.

“Mengingat kondisi lapangan, saya tidak bisa menjamin para pemain akan bugar dan sehat,” ucap Brych yang dikutip dari situs resmi Dortmund.

“Itu adalah kekhawatiran terbesar saya. Lapangannya menjadi sangat lunak akibat hujan salju. Itulah mengapa kami menunda pertandingan.”

Laga tunda ini baru akan digelar pada 14 Maret nanti. Dengan begitu bisa dipastikan Dortmund akan melakoni laga dengan jadwal yang cukup padat.

Akhir pekan nanti, Dortmund sudah ditunggu oleh Bayer Leverkusen dalam laga lanjutan Bundesliga, selanjutkan Dortmund juga akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions (8/3). Hanya berselang tiga hari kemudian Dortmund juga akan bertandangĀ  ke markas dari Hertha BerlinĀ  (11/3) lalu laga tunda DFB-Pokal melawan Lotte sebelum melakoni laga lanjutan BUndesliga melawan Ingolstadt (17/3).

Related posts:

Leave a Response