contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Dramatis Manchester City Menang 5-3 Dari AS Monaco 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel antara Manchester City dengan AS Monaco dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari menciptkan total delapan gol. Manchester City yang sempat dua kali tertinggal terlebih dahulu berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi unggul 5-3 di akhir laga.

Menjamu AS Monaco di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB, City harus melakoni laga yang sangat sengit bahkan sempat tertinggal dengan skor 1-2 ketika babak pertama selesai.

Manchester City sebenarnya unggul terlebih dahulu di menit ke-26 lewat gol dari Raheem Sterling, namun AS Monaco berhasil membalikkan keadaan lewat gol dari Radamel Falcao di menit ke-32 dan juga gol Kylian Mbappe pada menit ke-40.

Memasuki babak kedua, City bahkan hampir tertinggal lebih jauh lagi setelah Monaco mendapatkan hadiah tendangan penalti. Sayangnya eksekusi dari Falcao masih berhasil digagalkan oleh Willy Caballero.

Menit ke-58 Manchester City mencetak gol penyama kedudukan lewat aksi dari Sergio Aguero. Berselang tiga menit saja, Monaco kembali lagi memimpin lewat gol kedua dari Falcao di laga ini.

Permainan semakin intens dan City berhasil kembali laga berhasil mencetak gol penyama kedudukan kembali lagi lewat aksi Sergio Aguero sekaligus gol kedua Aguero di laga ini pada menit ke-71. Sebuah gol dari John Stones di menit ke-77 berhasil membawa City kembali unggul dari Monaco.

Gol dari Leroy Sane di menit ke-82 mengenapi kemenangan 5-3 Manchester City atas tim tamu AS Monaco.

Hasil positif ini bisa menjadi modal bagus buat Manchester City menatap laga leg kedua nanti yang giliran akan berlangsung di markas dari AS Monaco pada 15 Maret nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City: Caballero, Sagna, Stones, Otamendi, Fernandinho (Zabaleta 62′), Toure, Silva, Sane, De Bruyne, Sterling (Jesus Navas 89′), Aguero (Fernando 87′)

Monaco: Subasic, Sidibe, Kamil Glik, Raggi, Mendy, Fabinho, Bakayoko (Dirar 88′), Bernardo Silva (Moutinho 84′), Lemar, Mbappe (Germain 79′), Radamel Falcao

Related posts:

Leave a Response