contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Dramatis Real Madrid Kalahkan Real Betis 5-3 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setidaknya ada delapan gol yang tercipta dalam laga Real Madrid melawan Real Betis akhir pekan ini. Laga tersebut dimana berakhir dengan kemenangan Real Madrid lewat skor akhir 5-3.

Laga yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Senin (19/2/2018) dinihari WIB, Madrid bahkan sempat terlebih dahulu tertinggal dengan kedudukan 1-2 di laga babak pertama.

Namun memasuk laga babak kedua setidaknya ada tercipa lima gol. Real Madrid mampu membalikkan keadaan dengan unggul dari Real Betis lewat gol dari Asensio, Ramos dan Cristiano Ronaldo namun Betis masih sempat membalas lewat gol dari Sergio Leon sehingga kedudukan skor sementara 3-4 ketika di laga lima menit terakhir.

Keputusan Zidane memainkan Karim Benzema terbukti membuahkan hasil. Striker asal Prancis itu mencetak satu gol untuk Real Madrid di masa injury time sekaligus memastikan kemenangan Real Madrid menjadi 5-3 atas Real Betis.

Dengan hasil positif ini masih belum mampu merubah banyak posisi Madrid di papan klasemen dimana masih menempati posisi keempat klasemen dengan raihan 45 poin. Real Madrid kini terpaut satu poin dari Valencia yang berada satu peringkat diatas mereka. Sedangkan dari Barcelona rival abadi mereka Madrid masih terpaut 17 poin di papan klasemen La Liga musim ini.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

REAL BETIS: Adan, Barragan, Mandi, Jordi Amat (Javi garcia 75′), Bartra, Firpo, Joaquin, Guardado (Sergio Leon 81′), Boudebouz (Tello 81′), Fabian Ruiz, Loren Moron

REAL MADRID: Navas, Sergio Ramos, Marcelo (Theo Hernandez 30′), Nacho, Dani Carvajal, Casemiro, Kovacic, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Ronaldo (Benzema 89′), Bale (Isco 73′)

Leave a Response