contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Duel Dengan Atletico Bukan Menjadi Laga Penentu Juara 

luis-enrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona yang akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga di akhir pekan ini. Bagi Luis Enrique pelatih Barcelona, laga ini belum menentukan siapakah yang akan menjadi juara La Liga musim ini. Duel sengit Barcelona melawan Atletico Madrid akan berlangsung di Camp Nou, Sabtu (29/1/2016) dinihari WIB. Hasil dari laga ini akan menentukan siapakah yang memegang puncak klasemen La Liga.

Barcelona dan Atletico saat ini saling berbagi posisi puncak klasemen dengan raihan poin yang sama yaitu 48 poin. Namun Barcelona masih unggul jumlah laga yang lebih sedikit satu laga dibandingkan Atletico.

Jika Barcelona berhasil meraih kemenangan di laga ini akan membuat mereka mampu menjauh dari Atletico Madrid yang di peringkat kedua.

“Tak ada banyak selisih angka di antara tim-tim yang ada di papan atas klasemen dan saya pikir itu akan terus berlangsung begitu,” kata Enrique seperti dilansir oleh Agenbola.net

“Terlepas dari hasil akhir besok, tim manapun bisa dengan tiba-tiba membuat hal-hal menjadi rumit untuk Anda dan kami masih ada jalan panjang untuk dilalui. Laga besok tidak menentukan sama sekali,” imbuhnya.

Leave a Response