contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Fantastis, Barcelona Kalahkan PSG 6-1 Sekaligus Ke Perempatfinal 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga luar biasa dini hari tadi di Camp Nou. Barcelona secara dramatis berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal dari PSG dengan agregat skor 0-4 dari hasil laga leg pertama bulan lalu. Menjamu PSG di Camp Nou, Barcelona membantai tim tamu dengan skor 6-1 sekaligus membalikkan keadaan menjadi agregat skor 6-5 untuk keunggulan Barcelona dan mereka berhak melaju ke babak perempatfinal Liga CHampions musim ini.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB, Barcelona dengan posisi tertinggal 0-4 dari PSG. Sepanjang sejarah Liga Champions belum pernah ada satu tim pun yang berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal dengan skor agregat yang cukup besar itu.

Namun Barcelona bermain dengan kepercayaan diri tinggi setelah unggul cepat lewat gol dari Luis Suarez di menit ketiga. Sebelum babak pertama berakhir keunggulan Barca bertambah menjadi 2-0 setelah Layvin Kurzawa melakukan gol bunuh diri.

Di babak kedua Barca semakin memperkecil agregat skor lewat gol penalti dari Lionel Messi di menit ke-50. Namun PSG sempat membalas lewat gol dari Edinson Cavani di menit ke-62 sekaligus kembali menghidupkan peluang dari PSG.

Momen dramatis terjadi ketika menit-menit akhir laga. Neymar berhasil mencetak dua gol untuk Barcelona di menit ke-88 dan 90 sehingga skor agregat sementara 5-5 namun PSG unggul dengan satu gol tandang. Memasuki masa injury time, sebuah gol dari Sergio Roberto membuat keadaan berubah total dan seluruh stadium Camp Nou langsung bergemuruh.

Laga Fantastis dari Barcelona dengan mengalahkan Paris Saint Germain 6-1 sekaligus unggul dengan agregat skor total 6-5 dan berhak melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Susunan pemain Kedua Tim :

Barcelona: Ter Stegen; Pique, Mascherano, Umtiti; Rakitic (Gomes 84′), Busquets, Iniesta (Turan 65′), Rafinha (Roberto 76′); Messi, Suarez, Neymar

Paris Saint-Germain: Trapp; Meunier (Krychowiak 93′), Marquinhos, Silva, Kurzawa; Rabiot, Verratti, Matuidi; Lucas (Di Maria 55′), Cavani, Draxler (Aurier 75′)

Related posts:

Leave a Response