contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Final Copa Del Rey Positif Berlangsung di Vicente Calderon 

vicente-calderon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) sudah memutuskan stadion yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaran babak final dari Copa Del Rey musim ini. Parti Puncak Copa Del Rey yang akan mempertemukan Barcelona dengan Sevilla itu akan berlangsung di Vicente Calderon. Setelah sebelumnya sempat menjadi polemik dimana arena yang akan digunakan sebagai tempat digelarnya laga babak final dari Copa del Rey akhirnya kini sudah diputuskan. Dalam rapat badan eksekutif pada Senin (22/2/2016), RFEF memutuskan akan mengunakan Vicente Calderon sebagai tempat laga final Copa Del Rey Barcelona dan Sevilla akan berlangsung.

RFEF sendiri juga sudah memundurkan jadwal laga final tersebut. Partai Final yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada 21 Mei ini akhirnya diundur satu hari menjadi 22 Mei. Pengunduran jadwal itu dilakukan karena mempertimbangkan adanya kemungkinan Sevilla juga bisa tampil di babak Final Liga Europa yang juga dimainkan pada tanggal 18 Mei.

Stadion yang menjadi tempat laga puncak COpa Del Rey itu sempat menjadi perdebatan sengit. Sama seperti di musim lalu, Barcelona meminta laga final tersebut bisa digelar di Santiago Bernabeu.

Namun sayangnya permintaan Barcelona itu tidak disambut dengan baik oleh pihak Real Madrid. Bernabeu sendiri pada akhirnya digunakan menjadi tempat berlangsungnya konser dari Bruce Springsteen pada tanggal 21 Mei.

Terakhir kali Vicente Calderon menjadi tempat laga final Copa Del Rey yaitu di musim 2011/2012 lalu. Ketika itu Barcelona berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-0 yang sekaligus juga merupakan laga terakhir dari Pep Guardiola bersama dengan Barcelona.

Related posts:

Leave a Response