contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Final DFB-Pokal Yang Sangat Spesial Bagi Lewandowksi 

dfb-pokal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Final DFB-Pokal Musim ini antara Bayern Munich melawan Borussia Dortmund akan berlangsung akhir pekan ini. Laga babak final akan menjadi laga yang spesial untuk Robert Lewandowski.

Musim ini hanya sisa satu kompetisi domestik lagi yang akan diperebutkan olah Bayern dan Dortmund yang akan berlangsung di Olympiastadion Berlin, Sabtu (21/5/2016) malam waktu setempat atau Minggu dinihari WIB.

Bagi Bayern sendiri meraih trofi ini akan menjadi pelengkap bagi mereka di musim ini setelah berhasil meraih trofi Bundesliga dan juga akan menjadi kado perpisahan untuk Pep Guardiola. Sementara itu Dortmund juga tidak ingin kalah bersaing dengan Bayern lagi.

Laga ini dipastikan akan berlangsung dengan sangat sengit dan akan terasa sangat dan juga akan terasa spesial bagi striker Bayern Munich, Lewandowski yang untuk pertama kalinya dia akan berhadapan dengan mantan klubnya di babak final.

Lewandowski yang sebelumnya pernah dua kali membawa Dortmund melangkan sampai babak final dengan hasil berbeda. Di final 2012 ketika mencetak gol untuk kemenangan Dortmund 5-2 dari Bayern namun di final 2014 menelan kekalahan.

“Setiap kejuaraan adalah spesial untukku. Ini untuk keempat kalinya Bayern menjadi juara Bundesliga, momen yang hebat, waktu-waktu menyenangkan. Aku senang bisa ada di sini,” ujar Lewandowski seperti dikutip Soccerway.

“Setiap trofi, tidak peduli apakah itu liga atau semoga saja Piala Jerman di hari Sabtu selalu terasa hebat, itu akan jadi musim yang sangat bagus untuk kami. AKu berharap kami bisa menjuarainya,” sambung pemain asal Polandia itu.

“Aku pikir laga final ini dimainkan oleh dua tim terbaik di Jerman. Ini adalah momen yang hebat untuk semua yang melihat, untuk fans.”

“Atmosfer di Berlin itu sangat spesial untukku. Lebih baik ketimbang di final Liga Champions (antara Bayern dan Dortmund di 2013), aku harus akui itu.

“Aku berharap kami ada di pihak yang menang usai laga dan aku harap kami bisa merayakannya di balkon ini di Munich hari Minggunya,” tutup pemain yang bikin tiga gol di lima pertandinganya di DFB-Pokal.

Leave a Response