contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Final Pertama Guardiola Di Inggris 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola semakin dekat untuk bisa meraih trofi pertamanya bersama dengan Manchester City di kompetisi Inggris. City dan Guardiola dipastikan berhasil masuk dalam laga final pertamanya sejak menjadi manajer di Inggris.

Guardiola menjadi manajer Manchester City menggantikan posisi Manuel Pellegrini pada musim panas 2016 lalu. Di musim perdananya Guardiola memang meraih hasil yang kurang bagus. Pelatih dari Spanyol itu masih belum berhasil mempersembahkan satu gelar pun untuk Manchester City.

Musim ini merupakan musim kedua Guardiola dan performa dari Manchester City jauh lebih berkembang dibandingkan musim pertama. Manchester City kini masih berpeluang untuk bisa meraih juara di empat kompetisi yang berbeda.

Ajang Piala Liga Inggris mungkin bisa menjadi kompetisi pertama yang bisa dimenangkan oleh Guardiola bersama dengan Manchester City. City berhasil memastikan diri melaju ke babak final setelah menyingkirkan Bristol City di babak semifinal dini hari tadi dengan skor agregat 5-3.

“Kami sangat gembira lolos ke final. Untuk setiap orang yang terlibat, untuk mencapai final ini, kami tampil menakjubkan,” ujar Guardiola di situs resmi City.

Laga leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester City dengan Bristol berakhir dengan kedudukan skor 3-2 yang berlangsung di Ashton Gate, Rabu (24/1/2018) dinihari WIB.

Ketiga gol dari Manchester City masing-masing dicetak oleh Leroy Sane, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne. Sedangkan Bristol mampu memperkecil kedudukan lewat gol dari Marlon Pack dan Aden Flint.

“Kami unggul dua gol dan setelah itu kami kehilangan kontrol. Dalam pertandingan semacam ini, permainan tak pernah berakhir sampai benar-benar berakhir. Ini akan menjadi pelajaran bagus untuk hari Minggu mendatang di Cardiff (pada laga babak keempat Piala FA) dan terutama di Liga Champions,” tutur Guardiola.

Laga Final Piala Liga Inggris musim ini akan berlangsung di Wembley pada 25 Februari 2018. Lawan Manchester City di babak final masih akan menunggu hasil dari laga Arsenal melawan Chelsea.

“Final ini bukan tentang saya. Ini untuk Manchester City. Kami adalah klub yang berusaha untuk mencapai level baru. Bersama (Roberto) Mancini, bersama Pellegrini, mereka mencapainya, dan kami berusaha untuk tetap di level yang sama,” kata Guardiola.

Leave a Response