contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Giornata 8 Serie A Dipanasin Dengan Derby d’Italia 

juve-inter-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua klub yang menjalani start berbeda di awal musim ini akan berlaga dalam takjub derby d’Italia di giornata 8 Serie A musim ini antara juara bertahan Juventus berhadapan dengan kandidat peraih scudetto musim ini Inter Milan di akhir pekan nanti. Juventus yang sempat merajai Serie A selama empat musim terakhir ini, di awal musim permainan mereka terseok-seok bahkan sempat dalam tiga laga tidak meraih kemenangan. Baru di laga pekan keempat Juventus berhasil meraih kemenangan walaupun di dua pekan berikutnya Juventus tidak mampu mempertahankan laju positif tersebut.

Juventus baru berhasil meraih kemenangan lagi setelah mengalahkan Bologna di laga Serie A giornata 7, sejauh ini tercatat Juventus baru berhasil meriah dua kali kemenangan dan harus puas di posisi 12 papan klasemen dengan raihan 8 poin.

Inter yang sebaliknya mengawali start musim ini dengan lebih bagus dibandingkan Juventus. Lima kemenangan beruntun berhasil mereka catatkan, walaupun kemenangan itu hanya diraih dengan skor yang cukup tipis dan berhasil berada di puncak klasemen disaat itu.

Namun permainan Inter milan kini sedang mengalami penurunan. Kalah 1-4 dari Fiorentina dan juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Sampdoria di laga giornata 7 sehingga dua laga terakhir di Serie A Inter belum meraih kemenangan.

Hal-hal itu yang akan ikut menambah bumbu pertemuan ketika Inter menjamu Juve dalam partai giornata 8 di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB.

Di partai lain pemuncak klasemen sementara Fiorentina akan berusaha melanjutkan performa itu, dan juga menjaga puncak klasemen, ketika bertamu ke markas Napoli.

Usaha La Viola itu bakal mendapat perlawanan ketat dari Partenopei yang di dua laga terakhir mampu menang 2-1 dari Juventus dan menang telak 4-0 di markas AC Milan.

Sementara tim posisi tiga Lazio akhir pekan ini akan menyambangi markas Sassuolo. Untuk Lazio yang sudah melewati tiga laga terakhir dengan kemenangan, Sassuolo yang cuma meraih satu kemenangan dari lima laga liga terakhir di atas kertas akan dapat diatasi.

Sedangkan AS Roma, yang menempati posisi empat papan klasemen, akan menjamu Empoli yang merupakan tim penghuni posisi lima dari dasar klasemen. Dalam catatan Opta, Roma belum pernah kalah di kandang sendiri ketika menjamu Empoli dan memenangi delapan di antaranya.

Partai lain yang kemungkinan juga akan menarik adalah antara Torino menjamu AC Milan. AC milan yang sejauh ini baru berhasil meriah sembilan poin dari total tiga laga kemenangan dan empat kali hasil kalah, termasuk juga kekalahan di dua parta terakhir mereka, sehingga jelas mereka butuh hasil yang positif.

Leave a Response