contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Lawan Everton Ujian Mental Berat Untuk Arsenal 

Everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil meraih kemenangan dari Everton lewat skor akhir 5-2 setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. Arsene Wenger mengatakan kalau mental anak buah benar-benar diuji di laga akhir pekan ini.

Laga tandang ke Goodison Park, Minggu (22/10/2017), Arsenal sudah lebih dahulu tertinggal ketika laga baru berjalan di menit ke-12. Gol dari Wayne Rooney membawa Everton unggul sementara 1-0 dari Arsenal. Arsenal baru berhasil menyamakan kedudukan ketika laga memasukan menit ke-40 lewat gol dari Nacho Monreal merubah skor menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua Arsenal bahkan sempat memimpin dengan gol dari Mesut Ozil di Menit ke-53. Bahkan Arsenal semakin ganas setelah Everton harus bermain hanya dengan 10 pemain saja di menit ke-68 lewat dua gol lagi yang masing-masing dicetak oleh Alexander Lacazette dan Aaron Ramsey.

Everotn sempat memperkecil kedudukan skor di masa injury time menjadi 4-1 lewat gol dari Baye Oumar Niasse. Namun Arsenal melengkapi kemenangan telak mereka menjadi 5-2 lewat gol dari Alexis Sanchez.

“Saya harap begitu — tapi saya rasa tim secara keseluruhan bermain dengan bagus. Kami dites secara mental saat kami tertinggal 0-1 usai start yang sangat bagus. Kami tidak melakukan penyelesaian akhir, kiper mereka menjaga mereka bisa terus bersaing dan tiba-tiba kami tertinggal 0-1,” Wenger mengatakan di situs resmi klub.

“Itu menguji mental, tapi kami terus terus melangkah, menjaga fokus kami dan perlahan kualitas pergerakan dan umpan kami bisa menyulitkan Everton. Setelahnya, dengan kemampuan serangan yang kami punya, tentunya itu menjadi pembeda,” manajer asal Prancis itu menegaskan.

Hasil positif ini membawa Arsenal untuk sementara menempati posisi kelima dengan meraih 16 poin sedangkan Everton berada di zona degradasi yaitu posisi ke-18 dengan hanya meraih delapan poin dari hasil sembilan pekan laga.

Related posts:

Leave a Response