contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Manchester City Melawan Liverpool Berakhir Imbang 1-1 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Big Match antara Manchester City dengan Liverpool harus berakhir dengan kedudukan seimbang tanpa pemenang. Kedua tim harus puas dengan tambahan satu poin saja setelah skor berakhir dengan 1-1.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017), berjalan dengan sengit karena Manchester City dan Liverpool sama-sama bermain dengan terbuka sejak dari menit awal laga. Walaupun Manchester City mampu tampil lebih dominan namun kedua tim mencatatkaan peluang yang sama banyak.

Babak pertama laga berakhir dengan kedudukan skor akhir 0-0 tanpa gol. Liverpool baru berhasil membuka keunggulan ketika di menit ke-51 lewat gol penalti dari James Milner.

Manchester City baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Sergio Aguero di menit ke-69 sekaligus mengubah skor sementara menjadi 1-1.

Sisa waktu laga kedua tim banyak membuat peluang bagus, namun sayangnya tidak ada berujung dengan gol tambahan lagi.

Dengan hasil imbang ini, Manchester City tetap tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Premier league musim ini dengan raihan 57 poin dari hasil laga 28 pekan. Liverpoo sendiri berada satu peringakt di bawah City dengan raihan 56 poin dari hasil 29 pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City: Caballero; Fernandinho, Stones, Otamendi, Clichy; Yaya Toure (Sagna 65′); Sane (Fernando 83′), De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Klavan, Milner; Can, Wijnaldum, Lallana; Mane, Coutinho (Origi 73′), Firmino (Lucas 89′).

Related posts:

Leave a Response