contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Melawan Bayern, Cuadrado Akan Bermain Layaknya Piala Dunia 

Cuadrado

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola Online – Juan Cuadrado winger Juventus menatap laga Liga Champions kalau tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Namun Juventus disebutnya butuh konsentrasi tinggi layaknya menghadapi sebuah laga final untuk bisa melewatinya. Juventus yang akan berhadapan dengan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Laga leg pertama Juventus akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada 23 Januari nanti sebelum bergantian bertandang ke Allianz Arena pada 16 Maret nanti.

Di atas kertas, Bayern memang lebih diunggulkan dibandingkan dengan Juventus. Sejak dari tahun 2005 lalum Juventus tercatat baru berhasil mengalahkan Bayern sebanyak satu kali dalam enam pertemuan terakhir. Sedangkan dalam empat pertemuan terakhir, Bayern masih tercatat belum terkalahkan dari Juventus dengan meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Walaupun Juventus lebih diunggulkan, Cuadrado tetap optimis menatap laga melawan Bayern Munich ini, Cuadrado akan memperlakukan laga ini seperti laga final di Piala Dunia.

“Tim manapun bisa dikalahkan, tapi ini akan sulit,” ujar Cuadrado kepada Mediaset seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus menghadapinya dengan kecerdasan tinggi, seolah-olah itu adalah final piala Dunia,” lanjut pemain asal Kolombia itu.

“Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan dan mencapai kondisi 100 persen atau bahkan 200 persen,” imbuhnya.

Leave a Response