contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Melawan Galatasary Mancini Nilai Sangat Bagus Walaupun Inter Kalah 

mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kembali lagi harus memetik hasil negatif dalam laga ujicoba pramusim mereka dalam menyambut musim kompetisi Serie A yang baru. Walaupun hasilnya negatif Roberto Mancini pelatih Nerazzurri tetap menilai laga melawan Galatasaray sangat bagus. Inter yang harus mengakui keunggulan Galatasaray dengan skor akhir 0-1 dalam laga yang berlangsung di Turk Telekom Arena, Istanbul, Turki, Senin (3/8/2015) dinihari WIB. Gol tunggal Galatasaray berhasil dicetak oleh mantan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder.

Untuk Inter sendiri ini merupakan kekalahan keempat mereka secara beruntun dalam laga ujicoba pramusim mereka. Yang lebih parahnya lagi, selama empat laga terakhir mereka tidak berhasil mencetak satu gol pun.

Walaupun Inter Milan memperoleh hasil negatif, Mancini tetap merasa tenang. Dia mengatakan kalau laga melawan Galatasaray, memang Inter belum beruntung untuk bisa memasukan bola ke gawang walaupun sudah beberapa kali percobaan dan peluang tercipta oleh pemain Inter.

“Itu merupakan pertandingan bagus. Galatasaray merupakan skuat luar biasa, yang terbaik di Turki,” kata Mancini di Inter Channel.

“Mereka mempunyai pemain bertalenta, dan di samping hasil akhirnya, ini merupakan laga persahabatan yang akan membantu kami terus meningkatkan performa.”

“Kami menciptakan peluang mencetak gol, tapi tidak bisa memasukkan bola ke dalam gawang. Sialnya itu terjadi saat ini, saya yakin saat kami bisa mencetak gol itu akan kembali ke normal tanpa ada masalah,” imbuhnya.

Related posts: