contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Melawan Palace, Arsenal Wajib Menang 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal akan melakukan laga tandang ke markas dari Crystal Palace di laga kedua mereka di Premier League. Arsenal wajib menang dalam laga ini karena di awal pekan pertama Premier League mereka tampil dengan sangat buruk. Arsenal sebelumnya sudah menelan kekalahan dalam laga melawan West Ham United akhir pekan lalu. Laga yang berlangsung di markas Arsenal, mereka harus mengakui keunggulan West Ham dengang skor dua gol tanpa balas.

Minggu (16/8/2015) ini, Arsenal kan berkunjung ke Selhurst Park. Palace sendiri dalam kondisi percaya diri tinggi menjelang laga tersebut.

Ketika berlaga melawan Norwich City, Palace berhasil meraih kemenangan. Mereka menang dengan skor menyakinkan 1-3.

Sementara itu Arsenal sendiri malah baru dikalahkan dengan dua gol tanpa balas oleh West Ham United. Namun Arsenal juga punya rekor bagus bermain di Selhurst Park. Dalam 10 laga terakhir ini, mereka berhasil menang lima kali dan memperoleh hasil imbang sebanyak lima kali juga.

Jamie Carragher analis sepakbola menilai kalau laga ini Arsenal diwajibkan memperoleh kemenangan. Mantan pemain Liverpool itu juga mengatkan tim asuhan Arsene Wenger itu bisa mendapatkan start buruk jika kali ini mereka kalah lagi.

“Itu bukanlah akhir segalanya, Arsenal kalah di laga pertama mereka. Tapi, mereka tak akan mau kalah dua kali dalam dua pertandingan, dan jelas tidak melawan tim yang tidak kita panggil raksasa Premier League pada tim seperti West Ham dan Palace,” kata Carragher di Sky Sports.

“Jadi, itu akan menjadi start yang sangat buruk untuk mereka jika mereka melakukan itu dan saya yakin bahwa mereka akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin,” imbuhnya.

Related posts: