contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Milan Lawan Lazio Berakhir Imbang Tanpa Gol 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia  antara AC Milan dengan Lazio harus berakhir dengan kedudukan skor tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang tanpa gol 0-0 di akhir laga.

Milan menjamu Lazio di San Siro pada hari Kamis (1/2/2018) dini hari WIB, Lazio sudah bermain menyerang sejak dari awal laga dengan bahkan berhasil membuat beberapa peluang bagus setelah menekan Milan. Sayangnya permainan solid lini belakangn Milan masih mampu menahan serangan Lazio.

Memasuki babak kedua laga permainan tidak banyak berubah dengan Lazio lebih mendominasi dan menekan Milan. Beberapa peluang Bagus Lazio masih berhasil digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma kiper dari AC milan.

AC Milan sendiri juga sempat mencatatkan beberapa peluang bagus lewat aksi Patrick Cutrone dan Hakan Calhanoglu namun sayangnya masih gagal membuahkan gol.

Hasil laga ini imbang 0-0 akan berlanjut pada laga leg kedua nani pada tanggal 28 Februari mendatang dan giliran Lazio yang akan menjadi tuan rumah menjamu Milan di Olimpico.

Susunan Pemain Kedua Tim :

AC Milan: G Donnarumma; Abate, Bonucci, Romagnoli, Borini; Kessie, Biglia, Locatelli (Calhanoglu 57); Suso, Kalinic (Andre Silva 83), Bonaventura (Cutrone 70)

Lazio: Strakosha; Caceres, Luiz Felipe, Radu; Basta, Parolo (Nani 76), Leiva, Milinkovic-Savic, Lukaku; Felipe Anderson (Luis Alberto 63); Immobile (Lulic 83)

Leave a Response