contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Milan Lawan Torino Berakhir Imbang 2-2 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan harus puas dengan membawa pulang satu poin saja dalam laga tandang ke kandang dari Torino dini hari tadi. Milan berhasil menahan imbang tuan rumah Torino dengan skor akhir 2-2 walaupun sudah sempat terlebih dahulu tertinggal 2-0.

Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, Selasa (17/1/2017) dinihari WIB. Torino sudah unggul terlebih dahulu lewat gol dari Andrea Belotti dimenit ke-21 dan juga Marco Benassi di menit ke-26. Keunggulan 2-0 Torino itu bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Milan berhasil mencetak gol memperkecil kedudukan lewat gol dari Andrea Bertolacci di menit ke-55 sehingga skor menjadi 2-1 untuk sementara. Berselang 5 menit kemudian Milan kembali berhasil mencetak gol yang menyamakan kedudukan lewat titik penalti yang diselesaikan dengan sempurna oleh Carlos Bacca dan membuat kedudukan sementara imbang 2-2.

Hasil Imbang ini dan tambahan satu poin membuat Posisi Milan berada di peringkat kelima dengan raihan 37 poin dari laga 19 pekan. Torino sendiri masih tetap di posisi delapan dengan raihan 30 poin saja.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Torino: Hart; Zappacosta, Moretti, Rossettini, Barreca; Benassi (Baselli 81), Valdifiori (Lukic 67), Obi (Iturbe 61); Iago Falque, Belotti, Ljajic

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Calabria (Vangioni 87); Pasalic, Locatelli, Bertolacci (Kucka 73); Suso, Bacca, Bonaventura (Niang 84)

Leave a Response