contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Panas Napoli Melawan Juventus Berakhir Imbang 1-1 

Napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Panas Serie A akhir pekan ini antara dua tim favorit juara Scudetto musim ini, Napoli dengan Juventus berakhir dengan kedudukan seimbang tanpa pemenang. Laga berakhir dengan skor 1-1 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Sami Khedira dan Marek Hamsik.

Menjamu Juventus di San Paolo pada hari Senin (3/4/2017) dinihari WIB, Napoli bermain tanpa kiper andalan mereka Pepe Reina yang masih cedera betis. Sementara itu dari kubu Juventus, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado juga tidak tampil sbeagai starter karena masih belum fit setelah tampil membela timnas masing-masing.

Juventus berhasil membuka keunggulan ketika laga berjalan tujuh menit lewat gol dari Sami Khedira berawal dari kerja sama bagus dengan Miralem Pjanic.

Setelah itu praktis Napoli banyak memberikan tekanan kepada Juventus. Walaupun tampil dominan dan membuat beberapa peluang bagus namun Napoli masih gagal mencetak gol penyama kedudukan ketika di babak pertama.

Memasuki babak kedua Napoli tetap melancarkan serangan dan baru berbuah hasil ketika di menit ke-60 lewat tendangan dari Marek Hamsik.

Tercatat Napoli sepanjang laga unggul dengan ball possesion 61% dengan membuat 17 peluang dan empat tendangan yang berhasil mengarah ke gawang. Juventus sendiri tercatat membuat empat tendangan dengan hanya satu yang berhasil on target.

Skor imbang 1-1 bertahan sampai laga berakhir walaupun banyak peluang yang tetap terjadi.

Hasil imbang dan tambahan satu poin saja tidak merubah posisi dari Juventus di puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Dengan raihan 74 poin dari hasil laga 30 pekan, Juventus masih unggul dari AS Roma yang berada di posisi kedua klasemen dengan terpaut enam poin. Napoli sendiri tetap di posisi ketiga klasemen dengan raihan 64 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Napoli: Rafael; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Strinic (Ghoulam 79); Allan (Zielinski 68), Jorginho, Hamsik (Rog 76); Callejon, Mertens, Insigne

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Asamoah; Khedira, Marchisio (Dybala 79); Lemina (Cuadrado 61), Pjanic (Rincon 86), Mandzukic; Higuain

Related posts:

Leave a Response