contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Panas Premier League Akan Terjadi Di Anfield Akhir Pekan Ini 

premier-league

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Eropa 2016 – Akhir pekan ini Premier League akan ada laga panas yang menampilkan dua klub raksasa Inggris yaitu Liverpool menjamu tim tamu Manchester United. Duel dua tim dengan rekor pengoleksi gelar Juara EPL terbanyak ini akan berlangsung di Anfield. Laga antara The Reds melawan The Red Devils akan berlangsung pada hari Minggu (17/1/2016) malam WIB. Kedua tim ini saat ini sedang dalam laju yang kurang bagus di Premier League musim ini.

MU yang sejauh ini sudah mengoleksi 20 trofi Liga Inggris berada di peringkat keenam dengan raihan 34 poin. Sementara itu, Liverpool yang berhasil mengoleksi 18 gelar trofi Liga Inggris berada di peringakt kesembilan klasemen dengan raihan 31 poin.

Tercatat dalam empat laga terakhir di Premier League, Liverpool selalu kalah dari Manchester United. Bukan hanya kalah bahkan Liverpool juga kebobolan sebanyak 11 gol sedangkan Liverpool baru mampu menjebol gawang MU sebanyak tiga kali.

Kedua tim ini juga sedang laju yang tidak bagus di Premier League karena sama-sama baru kehilangan poin di laga terakhir mereka. Liverpool yang hanya mampu bermain imbang 3-3 ketika berhadapan dengan Arsenal. Sementara itu, MU juga hanya seri 3-3 ketika berhadapan dengan Newcastle United.

Ada perbedaan dalam dua pertandingan itu. MU menyia-nyiakan keunggulan karena kebobolan di menit-menit akhir. Sementara itu, Liverpool mampu menunjukan semangat pantang menyerah dengan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Di laga ini Wayne Rooney dan Roberto Firmino akan menjadi dua pemain yang paling menjadi sorotan publik, Mereka berdua sejauh ini berhasil mencetak dua gol di laga terakhir yang mereka jalani. Rooney yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Newcastle United dan Firmino berhasil menjebol gawang Arsenal juga dengan dua gol.

Leave a Response