contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Pembuka Bundesliga Bayern Waspadai Ancaman Bremen 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Pembuka Bundesliga 2016/2017 ini Bayern Munich akan menjamu Wender Bremen. Walaupun secara diatas kertas Bayern lebih diunggulkan namun mereka tetap mewaspadai adanya ancaman dari Bremen.

Bayern terlihat sangat mendominasi atas Bremen terbukti dari hasil rekor pertemuan kedua tim dimana dari 13 pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi, Bayern selalu berhasil mengalahkan Bremen. Bahkan Bayern belum pernah ada kebobolan dari lima pertemuan terakhirnya melawan Bremen.

Alasan tersebutlah yang membuat Bayern akan kembali menjadi unggulan ketika berhadapan dengan Werder Bremen yang akan berlangsung di Allianz Arena pada laga pembuka Bundesliga, Jumat (26/8/2016) mendatang.

Namun tetap saja Bremen bisa saja memberikan kejutan bagi Bayern. Ditambah lagi Bremen baru meraih hasil mengecewakan setelah tersingkirkan dari ajang DFB-Pokal oleh tim dari divisi tiga, Sportfreunde Lotte dan kemungkinan besar termotivasi untuk bisa segera bangkit.

“Mereka akan bekerja lebih keras, khususnya setelah kesulitan di DFB-Pokal,” ujar Alaba di Soccerway.

“Sekarang mereka datang ke Allianz Arena untuk menghadapi Bayern, di mana mereka akan berharap untuk meningkatkan permainan mereka,” tuturnya.

“Kami harus memperhitungkan hal itu dan menghadapinya,” kata pemain asal Austria itu.

Related posts:

Leave a Response