contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Pembuka Copa America 2015, Chile Menang 2-0 

chilereuters

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga pembuka copa America 2015 antara Chile melawan Ekuador yang hasil akhir dimenangkan oleh Chile dengan skor 2-0. La Roja menang 2-0 berkat gol-gol dari Arturo Vidal dan Eduardo Vargas. Chile yang tampil di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Jumat(12/06/2015) pagi lebih mendominasi atas Ekuador. Statistik penguasaan bola di laga tersebut 66% dipegang Chile.

Chile juga memilik banyak peluang. Dari total sepuluh tembakan yang dilepaskan, setidaknya empat diantaranya itu mengarah ke gawang Ekuador. Sementara itu dari Ekuador dengan tujuh tembakan percobaan hanya satu yang tetap sasaran ke gawang Chile.

Babak pertama pertandingan ini diakhir dengan kedudukan tanpa skor sama sekali. Di menit ke-67 babak kedua Chile memecahkan kebuntuan melalui gol Vidal dari titik penalti. Chile dihadiahkan penalti setelah Vidal dilanggar Miller Bolanos di area kotak penalti.

Chile kembali menambah nilai kemenangan atas Ekuador disaat pertandingan enam menit lagi akan berakhir. Kali ini Eduardo Vargas yang berhasil menerima umpan matang dari Alexis Sanchez kemudian berhasil menaklukkan kiper Alexander Dominguez untuk membawa Chile unggul dengan 2-0.

Di babak injury time, CHile harus bermain dengan 10 pemain setelah Matias Fernandez diganjar wasit dengan kartu kuning keduanya.

Dengan kemenangan atas Ekuador ini, kini Chile sementara memimpin klasemem Grup A dengan tiga poin, sedangkan Ekuador harus puas di posisi terakhir dengan tanpa poin nol.

Susunan Pemain
Chile: Bravo; Medel, Jara, Mena; Isla, Aranguiz (Pizarro 85′), Diaz, Beausejour (Vargas 46′); Vidal, Valdivia (Fernandez 68′); Sanchez

Ekuador: Dominguez; Paredes, Achiler, Erazo, W. Ayovi; F. Martinez (Ibarra 79′), Noboa, Lastra (Quinonez 68′); Bolanos, E. Valencia