contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Sengit Arsenal Menang Tipis 4-3 Dari Leicester City 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga pembuka Premier League musim ini lewat ajang Arsenal berhadapan dengan Leicester City menampilkan laga yang sangat seur. Pesta Gol di laga tersebut dengan keunggulan tipis dari Arsenal lewat skor 4-3 atas tim tamu Leicester City.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium pada hari Sabtu (12/8/2017) dinihari WIB sejak dari menit awal sudah memperlihatkan laga yang seru. Laga baru berjalan lima menit kedua tim sudah saling balas gol.

Arsenal terlebih dahulu membuka keunggulan lewat gol dari striker baru andalannya Alexandre Lacazette. Hanya berselang dua menit giliran Leicester City menyamakan kedudukan lewat gol dari Shinji Okazaki.

Menit ke-29 giliran Leicester yang membalikkan kedudukan lewat gol dari Jamie Vardy. Sebelum babak pertama berakhir Arsenal mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol dari Danny Welbeck.

Memasuki babak kedua, Arsenal kembali dikejutkan dengan gol kedua dari Jamie Vardy pada menit ke-56 sekaligus membawa Leicester Kembali memimpin dengan kedudukan 3-2. Setelah itu Arsene Wenger melakukan perubahan pemain dengan memainkan Olivier Giroud, Aaron Ramsey, dan Theo Walcott.

Terbukti taktik Wenger berhasil setelah Ramsey berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-83. Berselang dua menit Arsenal mampu membalikkan kedudukan menjadi unggul 4-3 lewat gol dari Olivier Giroud sekaligus menutup laga dengan skor 4-3 unguk kemenangan Arsenal.

Arsenal berhasil memimpin papan klasemen dengan hasil kemenangan tiga poin.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Arsenal: Cech; Holding (Giroud 67′), Monreal, Kolasinac; Bellerin, Elneny (Ramsey 67′), Xhaka, Oxlade-Chamberlain; Ozil; Welbeck (Walcott 75′), Lacazette

Leicester: Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs; Mahrez, Ndidi, James (Iheanacho 82′), Albrighton (Gray 88′); Okazaki (Amartey 72′), Vardy

Related posts:

Leave a Response