contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Sengit AS Roma Berhasil Kalahkan Leverkusen 3-2 

as-roma-s-pjanic-shoot

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

As Roma berhasil keluar sebagai pemenang dan meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dalam laga yang sengit dengan skor akhir 3-2. Kemenangan tersebut membuat peluang Roma untuk lolos ke babak 16 besar kembali terbuka. Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB, Roma terlebih dahulu unggul 2-0 di babak pertama. Sebuah gol cepat dari Mohamed Salah dan sepakan Edin Dzeko di pertengahan laga membawa Roma unggul dari Leverkusen.

Memasuki babak kedua, Leverkusen langsung memberikan aksi balasan. Dua gol cepat di babak kedua dicetak oleh Admir Mehmedi dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez untuk mengubah kedudukan sementara menjadi imbang 2-2.

Di menit-menit akhir laga, Leverkusen harus kehilangan satu pemainnya yaitu Oemer Toprak yang mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Salah di kotak penalti. Pelanggaran ini berbuah sebuah penalti untuk Roma yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Miralem Pjanic.

Hasil kemenangan atas Leverkusen ini menjadi yang pertama bagi Roma di Liga Champions musim ini setelah sebelumnya mereka tercatat hanya dua kali imbang dan satu kali menelan kekalahan. Dengan tambah tiga poin ini, Roma kembali naik ke posisi kedua yang berhasil menggeser Leverkusen dengan raihan lima poin.

Leverkusen sendiri harus turun ke posisi ketiga dengan raihan empat poin. Dengan hanya tersisa dua laga lagi, Roma dan Leverkusen sama-sama masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Florenzi (Maicon 56′) (Torosidis 76′), Manolas, Ruediger, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Salah, Dzeko, Gervinho (Iturbe 68′)

Bayer Leverkusen: Leno; Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell; Mehmedi, Toprak, Kampl, Calhanoglu; Hernandez, Kiessling (Bellarabi 46′) (Kramer 73′)

Related posts:

Leave a Response