contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lagi, Rodgers Dikabarkan Akan Digantikan Jurgen Klopp 

Brendan Rodgers Liverpool image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

London – Beredar rumor bahwa posisi Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool terancam setelah akhirnya manajemen The Reds mulai tertarik pada Jurgen Klopp.

Menurut berita yang dituliskan Sports Vibe , Liverpool mulai mempertimbangkan untuk menarik pelatih Borussia Dortmund itu ke Anfield akhir musim ini. Sementara The Express juga menuliskan bahwa Liverpool menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan masa depan Klopp di Eropa.

Tekanan terhadap Rodgers untuk segera digantikan semakin kuat setelah Liverpool gagal lolos ke final Piala FA yang merupakan satu-satunya kesempatan tersisa untuk mereka meraih gelar musim ini. Sementara itu di klasemen Liga Primer Inggris, Liverpool juga sulit untuk bisa masuk dan finis di zona empat besar.

Tidak masuknya Liverpool ke zona empat besar Liga Primer Inggris berarti tak ada tiket mereka ke Liga Champions musim depan. Hal itu semakin memperberat kondisi yang harus dihadapi manajer asal Irlandia Utara tersebut.

Sementara itu, mantan pesepakbola Inggris, Danny Murphy menilai sebaliknya. Rodgers usdah seharusnya tetap tinggal di Anfield untuk waktu lama.

Menurut Murphy, Rodgers sudah membuat banyak kemajuan pada Liverpool. Kekalahan The Reds belakangan ini, lanjut Muphy, di luar kuasa Rodgers.

Salah satu yang menurut Murphy di luar kuasa Rodgers adalah Sturridge yang terus menerus cedera. Sementara hasil pembelian Rodgers juga belum bisa dikatakan seluruhnya gagal.

“Lazar Markovic sangat berbakat, ia hanya belum produktif musim ini. Lambert belum cukup bermain, sementara Borini hanya senilai sepuluh juta poundterling,” kata Murphy menjelaskan.