contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lahm Mengatakan Ada Kemungkinan Mueller Meninggalkan Bayern 

lahm

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Mueller masa depannya bersama Bayern kabarnya kini menjadi berita spekulasi karena ada ketertarikan pihak Manchester United dengannya. Philipp Lahm sebagai kapten dari Bayern Munich mengaku kalau Muller bisa saja memutuskan untuka hengkang karena dalam dunia sepakbola apasaja bisa terjadi. Mueller dirumorkan menjadi striker yang kini sedang diincar oleh Louis van Gaal manajer dari MU. Meskipun Van Gaal tidak berniat untuk mengatakan nama-nama pemain yang menjadi incarannya.

United bahkan kabarnya sudah siap dengan dana sebesar 100 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain depan timnas Jerman itu. Selain Mueller, ada juga beberapa nama yang menjadi incaran United yaitu Pedro Rodriguez (Barcelona) dan Edinson Cavani (Paris St-Germain).

Rumor mengenai ketertarikan MU dengan Mueller memang sedang gencar belakangan ini, setelah MU berhasil dengan resmi mendapatkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern. Padahal sudah berkali-kali Mueller dan Bayern membantah rumor tersebut dan Mueller malah baru saja memperpanjang kontraknya dengan Bayern.

Rumor tersebut terdengar oleh Lahm, yang juga rekan satu tim Mueller di Bayern. Bek 31 tahun itu mengatakan Mueller bisa saja pergi dari Bayern jika memang ada tawaran yang cocok buat dia.

“Anda bisa membayangkan apapun dalam sepakbola. Bukan saya yang memutuskan. Dalam sepakbola segalanya berjalan dengan sangat cepat,” ujar Lahm seperti dikutip ESPN.

“Tidak selalu bergantung pada pemain. Ada klub yang bisa mendapatkan para pemain itu, maka pemain itu akan pergi,” sambungnya.

“Dalam sepakbola segalanya berjalan sangat, sangat cepat. Saya rasa Anda tidak bisa menjamin bahwa ini akan berjalan seperti yang diinginkan.”

“Maka dari itu, saya tidak bisa menjamin apakah Thomas Mueller bakal pergi atau tidak. Anda selalu dapat membayangkan segala hal mungkin saja terjadi.