contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lahm Menilai Ada Lima Tim Yang Kini Bersaing Menjadi Juara Bundesliga 

Lahm

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di musim ini, Philipp Lahm mengatakan Bayern Munich akan bersaing dengan setidaknya empat tim rival dalam perburuan gelar juara Bundesliga. Walupun begitu, kapten dari Bayern itu meminta rekan satu timnya bisa fokus ke diri mereka sendiri. Bayern merupakan juara Bundesliga dalam tiga musim terakhir ini. Di bawah tangan Pep Guardiola, Bayern sedang berusaha untuk bisa meraih titel keempat mereka secara berturut-turut.

Bayern memulai laga kompetisi musim ini dengan hasil gemilang. Mereka berhasil menghantam Hamburg dengan skor 5-0 tanpa balas pada Jumat (14/8/2015) lalu.

Di pekan pertama Bundesliga, Borussia Dortmund dan Schalke 04 juga memetik hasil positif dengan menang telak. Sementara itu tim rival lainnya seperti Bayern Leverkusen dan WOlfsburg juga berhasil meraih tiga poin penuh.

“Saya tidak melihat satu kompetitor. Itu melibatkan sekitar lima tim dan kita lihat saja siapa yang paling konsisten,” ucap Lahm kepada Kicker.

“Kami harus fokus ke diri sendiri. Kami harus memenangi laga-laga kami. Selalu begitu dan selalu akan begitu. Kami adalah pemimpin liga dan sekarang seseorang harus merebutnya dari kami,” tambah Lahm.

“Anda tak bisa jadi juara atau tidak juara pada saat sekarang ini, tapi Anda bisa tertinggal. Jika kami terus melaju seperti dalam beberapa tahun terakhir, sulit bagi tim-tim lain untuk mengejar,” katanya.

Related posts: