contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lahm Menilai Bayern Mendominasi Bundesliga Karena Rival Yang Unkonsisten 

lahm

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich dalam beberapa musim terakhir ini hampir tidak memiliki lawan di kompetisi Bundesliga. Phlipp Lahm menilai kalau dominasi Bayern selama ini karena para rival-rival di Bundesliga yang tampil tidak konsisten.

Bayern berhasil meraih gelar juara Bundesliga selama lima musim beruntun. Dengan laga Bundesliga musim ini hanya tersisa sembilan laga lagi dimana Bayern sudah unggul 13 poin dari rival terdekatnya yaitu RB Leipzig dan dari rival abadinya Borussia Dortmund dengan 16 poin.

Dortmund bahkan gagal bersaing dengan Bayern setelah sempat menjadi juara dari Bundesliga di musim 2010/11 dan 2011/12. Faktor kekuatan finansial dari klub-klub rival dinilai juga bukan merupakan faktor utama.

“Borussia Dortmund adalah tim dengan talenta yang luar biasa, yang bisa membuat perburuan gelar Bundesliga menjadi sangat ketat,” ungkap bek sekaligus kapten Bayern ini kepada Stern, sebagaimana dikutip Agenbola

“Meskipun Anda harus bilang bahwa tim-tim sisanya di Bundesliga kurang berkualitas.”

“Kupikir bukan Bayern Munich yang bertanggung jawab atas laju bagus kami. Kalau kami unggul 13 poin setelah 25 pertandingan itu artinya klub-klub bagus lainnya seperti Schalke atau Wolfsburg tidak cukup konsisten.”

“Lagi pula situasi finansial di liga tidak berbeda dari tahun-tahun ketika kami finis kedua dan keempat,” nilai Lahm, yang telah memutuskan pensiun di akhir musim nanti.

Related posts:

Leave a Response