contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laju Kemenangan Chelsea Terhentikan Oleh Tottenham Hotspur 

tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 2-0 dalam laga lanjutan Premier League dini hari tadi. Kemenangan tersebut tersebut juga sekaligus menghentikan laju tren kemenangan dari Chelsea yang sudah tercatat sampai yang ke-13 kali.

Laga yang berlangsung di White Hart Lane, Kamis (5/1/2016) dini hari WIB, Spurs mampu tampil sangat efektif walaupun Tercatat oleh Agenbola, Spurs memang kalah dalam statisik ball possesion dengan hanya 46%.

Untuk peluang, pasukan Pochettino mencatatkan sembilan peluang dua kali lebih banyak dari Chelsea. Namun dua tendangn on target dari Spurs berhasil membuahkan gol.

Gol Pertama dari Spurs dicetak oleh Dele Alli ketika di masa injury time babak pertama lewat aksi sundulan berawal dari umpan Christian Eriksen. Bahkan Alli kembali mencetak gol kedua untuk Spurs juga lewat sundulan di menit ke-54 kembali lagi berkat umpan dari Eriksen.

Dengan kemenangan dan tambahan tiga poin ini, Spurs berhasil menghentikan rangkaian kemenangan dari Chelsea yang harus puas terhenti di kemenangan ke-13.

Tottenham Hotspur juga berhasil naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 42 poin dari posisi sebelumnya di peringkat kelima. Raihan poins SPurs sama dengan Manchester City yang berada di posisi empat klasemen.

Chelsea sendiri yang gagal meraih tambahan poin masih tetap memimpin di puncak klasemen dengan raihan 49 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Spurs: Lloris, Dier, Alderweireld, Vertonghen, Walker, Dembele (Winks 74), Wanyama, Rose, Alli (Sissoko 86), Eriksen, Kane (Son 90)

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses (Batshuayi 85), Matic, Kante (Fabregas 79), Alonso (Willian 65), Pedro, Costa, Hazard

Related posts:

Leave a Response