contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laju Sempurna Liverpool Di Anfield 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool masih belum terkalahkan ketika berlaga di kandang sendiri ANfield Stadium di ajang Premier League. Penampilan sempurna Liverpool membuat lawan-lawan cukup berhati-hati ketika bermain di ANfield.

Di musim ini sudah delapan laga Liverpool bermain di kandang sendiri pada ajang Premier League dengan statistik enam kemenangan dan dua kali imbang.

Dari delapan laga tersebutm Liverpool juga tercatat sangat produktif dengan sudah mencetak 25 gol atau lebih dari setengah jumlah gol Liverpool di Premier League musim ini yaitu total 45 gol. Pasukan Juergen Klopp beberapa juga meraih kemenangan telak di ANfield ketika berhadapan dengan Leicester City (4-1), Hull City (5-1), Watford (6-1), dan terakhir Stoke City (4-1).

Pencapaian Liverpool di depan kandang sendiri menurut salah satu pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum sudah memberikan peringatan kepada lawan yang akan bertandang ke ANfield.

“Saya pikir Anfield adalah benteng. Cara kami bermain dan cara kami mencetak gol di laga kandang, saya pikir itu akan bikin lawan takut,” ujar gelandang Liverpool itu seperti dikutip dari Soccerway.

“Apa yang saya lihat sekarang adalah kami sangat percaya diri. Kami belajar dengan cepat dan beradaptasi dengan situasi pertandingan.”

“Kami kebobolan lebih dulu melawan Stoke tapi dari saat itu kami masih fokus. Kami tahu kami bisa mencetak gol.”

“Selalu bagus bisa menang sebelum pertandingan besar karena Anda menghadapinya dengan lebih percaya diri,” imbuh Wijnaldum menyinggung laga Liverpool berikutnya melawan Manchester City.

Laga selanjutnya Liverpool akan menjamu Manchester City pada hari Minggu (1/1/2017) dinihari WIB.

Related posts:

Leave a Response