contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laju Sempurna PSG Terbaik Dari Lima Kompeitisi Top Eropa 

psg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laju Paris Saint Germain sampai saat ini masih belum terhentikan di ajang Ligue 1 setelah dini hari tadi dalam laga lanjutan melawan Lille juga mencatatkan kemenangan 2-1. Dengan hasil positif tersebut, PSG sejauh ini masih menjadi tim dengan catatan paling sempurna dalam lima kompeitis top Eropa sejauh ini.

Bahkan kemenangan atas Lille tersebut menjadi kemenangan ke-12 secara beruntun untuk PSG di ajang Ligue 1. Artinya laju sempurna PSG sudah melewati pencapaian dari Tottenham Hotspur diajang Premier League musim 1960/61 lalu dengan 11 laga kemenangan beruntun.

Laga melawan Lille dini hari tadi sempat membuat PSG frustasi karena masih belum mampu mencetak gol di laga 70 menit awal. Beruntunnya berkat aksi dari Kylian Mbappe, PSG mampu membuka keunggulan terlebih dahulu kemudian diperbesar lagi lewat gol dari Neymar. Lille sendiri hanya mampu membalas dengan satu gol saja dari titik penalti yang dilakukan oleh Nicolas Pepe ketika masa injury time.

PSG masih kokoh di puncak klasemen LIgue 1 dengan raihan 36 poin dan masih unggul 11 poin dari rival terdekatnya yaitu Lille. Bahkan sejauh ini pasukan Thomas Tuchel sudah mencetak 41 gol dan baru kebobolan tujuh gol saja.

Jika ditarik dari sejak ajang Piala Super Prancis, PSG total sudah menjalani 16 laga di semua ajang kompetisi dnenga statistik 14 laga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah. Kekalahan PSG satu-satunya di musim ini yaitu ketika melawan Liverpool dalam laga babak fase grup Liga Champions dengan kedudukan skor akhir 2-3.

Laga berikutnya PSG akan bertandang ke markas dari tim wakil Serie A yaitu Napoli dalam laga matchday keempat babak fase grup Liga Champions. Pertemuan pertama melawan Napoli di musim ini berakhir dengan kedudukan skor imbang 2-2.

Leave a Response