contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laju Tak Terkalahkan Arsenal Berakhir Sudah 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal secara mengejutkan tersingkirkan dari ajang Piala Liga Inggris setelah kalah dari Southampton. Kekalahan dari Southampton itu sekaligus mengakhiri laju belum terkalahkan yang dimiliki oleh Arsenal.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Emirates, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB. Arsenal harus mengakui keunggulan dari Southampton 0-2. Dua gol Southampton dicetak masing-masing oleh Jordy Claise dan Ryan Bertrand ketika di laga babak kedua.

Untuk Arsenal, kekalahan tersebut menjadi yang pertama dalam 19 laga kompetitif terakhir mereka di sepanjang musim ini. Kekalahan pertama kali Arsenal di musim ini hanya ketika di laga pembuka musim ini dari Liverpool dengan skor 3-4.

Arsene Wenger sendiri mengaku sangat kecewa dengan penampilan dari anak didiknya. Wenger hanya berharap laju tak terkalahkan Arsenal di ajang Premier League tetap bisa diteruskan.

“Saya tidak merasa saya bisa mengeluhkan tentang momentum di Premier League, itu penting untuk kami,” ucap Wenger di situs resmi Arsenal. “Saya tahu di Piala Liga hal itu bisa terjadi tapi lebih mengecewakan kalah di dalam pertandingan daripada laju tidak terkalahkan yang kami jalani.”

“Laju itu ingin kami jaga di Premier league, tapi saya sangat kecewa pada malam ini karena ada banyak pertanyaan untuk banyak hal penting. Anda tahu, di 45 menit pertama permainan kami.”

Related posts:

Leave a Response