contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lakukan Blunder, Casillas Dibela Raul Gonzales 

Iker Casillas Real Madrid Sad image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kiper Real Madrid Iker Casillas melakukan blunder saat final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Akibat blunder itu, Atletico dapat mencetak gol melalui sundulan Diego Godin.
Meski membuat blunder, Casillas masih dibela mantan rekan setimnya, Raul Gonzales. Menurut Raul, justru Casillas menjadi faktor penentu kemenangan Los Blancos di final yang digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu 25 Mei 2014 dinihari WIB.
“Casillas memiliki musim yang baik di Liga Champions dan di Liga Spanyol,” Sebut Raul dalam Sportal (26/5). “Ia hanya tidak beruntung dengan gol tersebut, tapi menurut saya, Madrid dapat ke final karena Casillas.”

Pada laga tersebut, Los Blancos hampir saja menelan kekalahan apabila Sergio Ramos tidak mencetak gol penyeimbang di penghujung laga. Pasalnya, Madrid harus kebobolan terlebih dahulu melalui tandukan Diego Godin.

Gol yang dicetak Godin berbuntut dari kesalahan antisipasi yang dilakukan Casillas. Penjaga gawang asal Spanyol itu terlalu jauh meninggalkan garis gawangnya. Akibatnya bola melambung di atas kepala Casillas dan ia sulit untuk menjangkaunya.

Selain itu, di musim 2013/2014 ini, posisi utama penjaga gawang Los Blancos lebih diserahkan pada Diego Lopez. Sementara itu Casillas hanya bermain di Copa del Rey dan Liga Champions.

Banyak pihak menyebut hal tersebut karena Casillas belum mampu membuktikan kemampuannya. Namun Raul tidak setuju dengan hal itu.

“Ia tidak perlu membuktikan apa-apa. Saya turut bahagia untuk semuanya dan khususnya untuk Casillas karena ia mampu mengangkat trofi Liga Champions,” pungkasnya.
– See more at: http://bola.liputan6.com/read/2054739/lakukan-blunder-casillas-dibela-raul#sthash.HZAdSdp0.dpuf

Leave a Response