contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lakukan Kerusuhan, Pendukung Ajax Dilarang Laga Tandang di Feyenoord 

ajax image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ajax Amsterdam telah memperpanjang larangan bagi para pendukung mereka untuk menghadiri laga tandang di markas Feyenoord Rotterdam setelah para pendukung Ajax melakukan kerusuhan di laga final KNVB Beker pada Minggu (20/4).

Aksi brutal itu mengakhiri harapan diakhirinya larangan bagi para pendukung Ajax bertandang ke markas Feyenoord.

Larangan itu ditetapkan pada 2009 oleh kedua klub tersebut bersama Wali Kota Rotterdam dan Amsterdam setelah terjadi serangkaian aksi kekerasan terhadap para pendukung tandang kedua klub tersebut.

“Sebagai akibat kerusuhan yang terjadi dalam laga final di De Kuip, Ajax memutuskan untuk bertandang ke Feyenoord di Rotterdam tanpa kehadiran para pendukung. Hal itu diputuskan berdasarkan pembicaraan dengan pemerintah, polisi, dan forum komunitas,” tulis Ajax dalam keterangan resmi mereka.

Pendukung Ajax melemparkan kembang api ke dalam lapangan yang menyebabkan sejumlah papan iklan terbakar dan tertundanya laga melawan PEC Zwolle di stadion milik Feyenoord itu ditunda selama 30 menit.

Kelompok pendukung Ajax yang menamakan diri Vak 410 telah mengaku bertanggung jawab atas aksi itu dan meminta maaf.

Related posts: