contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lallana Cedera Paha, Absen Empat Pekan 

Lallana

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cederanya Adam Lallana menjadi berita buruk bagi Liverpool menjelang akan ada laga derby Merseyside melawan Everton. Lallana mendapatkan cedera pada bagia n paha ketika bersama timnas dari Inggris.

Lallana kembali dari pemusatan latihan bersama timnas dari Inggris dengan mengalami cedera pada bagian paha. Walaupun kondisi pasti cederanya masih belum diketahui namun yang bisa dipastikan gelandang andalan Liverpool itu harus absen setidaknya selama empat pekan lamanya.

Kondisi tersebut menjadi berita buruk bagi Liverpool yang sangat membutuhkan Lallana menjelang laga penting derby melawan Everton pada hari Sabtu (1/4/2017) malam nanti di ANfield. Lallan merupakan salah satu gelandang kunci andalan dari Juergen Klopp di musim ini.

Tercatat sejauh ini Lallana baru absen dua laga dari 29 laga bersama Liverpool di Premier League musim ini karena cedera. Total sudah ada 31 kali penampilannya bersama Liverpool dengan torehan tujuh gol dan juga tujuh asssit.

Lallana diperkirakan ada kemungkinan akan absen dalam lima laga Liverpool selanjutnya yaitu ketika melawan Everton, Bournemouth, Stoke City, West Bromwich Albion, dan Crystal Palace.

Liverpool sendiri sangat membutuhkan skuat yang optimal untuk bisa mewujudkan ambisi mereka finis di posisi empat besar klasemen. Posisi Liverpool saat ini berada diperingkat empat dengan raihan 56 poin dari laga 29 pekan dengan masih unggul empat poin dari Manchester United yang satu peringkat dibawah mereka namun baru melakoni laga 27 kali.

Related posts:

Leave a Response