contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lamela Opitimis Spurs Di Musim Ini Finis Empas Besar 

lamela

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Erik Lamela sangat optimis klubnya Tottenham Hotspur akan mampu finis di empat besar Premier League di akhir musim ini. Penampilan bagus dari Spurs di musim ini diyakininya masih bisa lebih bagus lagi. Tottenham yang berada di peringkat keempat klasemen Premier League dengan raihan 35 poin, berkat dari sembilan kemenangan dan delapan kali imbang sampai pekan ke-19 ini. Mereka kini hanya berjarak empat poin dari Arsenal dan Leicester City yang sedang bersaing ketat di puncak klasemen.

Dengan tim-tim rival seperti Chelsea, Manchester Unite dan Liverpool yang sedang dalam kondisi yang sulit. Spurs semakin berpeluang untuk bisa menyelesaikan musim ini di zona Liga Champions. Seperti yang diketahui saat ini Chelsea masih terpuruk di posisi 14, sementara MU juga di peringkat keenam dan Liverpool di posisi ke-10.

Tottenham Hotspur juga diyakini bisa finis empat besar karena sejauh ini permainan mereka relatif mengesankan. Mereka tercatat baru dua kali menelan kekalahan dan catatan tersebut membuat mereka bersama Leicester menjadi tim yang paling susah untuk dikalahkan selama ini.

Catatan ini juga didukung dengan fakta bahwa anak asuh dari Mauricio Pochettino baru kebobolan 15 kali yang mana merupakan jumlah yang paling sedikit dari seluru tim di Premier League. Di atas segalanya, Lamela melihat timnya jelas memiliki potensi untuk bisa berkembang lebih jauh lagi. Kenyataannya Spurs merupakan tim yang rata-rata usia pemainnya paling muda di liga dengan 24,6 tahun.

Musim ini Lamela percaya empat besar merupakan target yang cukup realistis untuk timnya.

“Tim ini tampil baik. Ini sangat penting karena kami perlu finis di empat besar. Kami harap bisa melakukannya. Saya yakin dengan tim saya,” kata pemain asal Argentina itu.

“Kami bekerja keras setiap harinya untuk menemukan level permainan terbaik kami dan menunjukkannya di lapangan. Tiga poin di Watford kemarin bisa jadi sangat penting di akhir musim nanti,” imbuhnya kepada The Sun dikutip Agen Bola.

Spurs yang menang dari Watford 2-1, Senin (28/12/2015) kemarin. Hasil itu membuat catatan tiga kemenangan beruntun yang diraih oleh Spurs.

Related posts:

Leave a Response