contact-agen-bola

|Friday, March 8, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lampard Resmi Bela City Hingga Akhir Musim 

Frank-Lampard-Manchester-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester: Klub raksasa Manchester City mengumumkan Frank Lampard bakal tetap di Etihad Stadium–markas City hingga akhir musim 2014/15. Keterangan ini disampaikan langsung melalui situs resmi Manchester City.

‘Manchester City sudah mengonfirmasi perpanjangan kontrak pinjaman Frank Lampard hingga akhir musim ini. Ia akan digunakan untuk berbagai laga lanjutan liga domestik maupun Eropa,” tulis situs resmi klub Manchester City.

Setelah hengkang dari Chelsea dan diboyong New York City (NYC) pada Juni lalu, Lampard belum sekalipun membela klub liga utama Amerika Serikat tersebut. Pasalnya, saat itu NYC malah langsung meminjamkannya kepada Manchester City.

Meski begitu, direktur sepak bola NYC, Claudio Reyna tidak keberatan dengan keinginan “The Citizens” tersebut. Nantinya, setelah selesa Liga Primer Inggris, Lampard pasti akan selalu diterima di Amerika Serikat.

“Frank adalah pemain bintang, dan bukan hal yang mengejutkan jika kontribusinya diinginkan oleh Manchester City. Setelah kontraknya berakhir di Inggris, dia akan bermain untuk New York karena kami juga tengah berada di level tertingg” papar Reyna.

Sementara itu, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, malah makin tertarik untuk mempertahankan pemain berusia 36 tahun tersebut

“Frank adalah pemain top. Dia harus terus mencetak gol, dan sangat hebat di lapangan. Kami tahu persis apa yang harus dilakukan. Jika Frank masih ingin tetap di sini, jadi kami mempertahankannya,”