contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lampard Siap Main Saat Lawan United? 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Salah satu punggawa senior Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan sudah kembali fit dan siap diturunkan saat The Blues menghadapi Manchester United nanti.

Lampard sebelumnya memang harus menepi dari lapangan hijau akibat mengalami cedera otot saat Chelsea bertemu Liverpool pada bulan Desember 2013 lalu. Gelandang 35 tahun itu pun divonis absen hingga akhir Januari 2014.

Akan tetapi, menurut laporan Daily Star, pemulihan cedera Lampard berjalan lebih cepat dari perkiraan. Eks gelandang West Ham ini bahkan telah mengikuti sesi latihan untuk persiapan laga akhir pekan ini dan tinggal menunggu lampu hijau dari tim dokter.

Lampard sendiri, saat masih di usia emasnya, menjadi salah satu andalan Jose Mourinho di lini tengah Chelsea. Sekarang, walau telah menua, Mou masih tetap menurunkan gelandang timnas Inggris tersebut, walau tak reguler.

Related posts: