contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lampard Telah Siapkan Mental Untuk Gantung Sepatu 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pekan lalu, Chelsea melansir 10 pemain yang kontrak kerjanya tidak diperpanjang alias berstatus gratis atau free agent. Dari ke-10 pemain tersebut, tiga di antaranya merupakan pemain senior. Salah satunya, Frank Lampard.

Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat sebulan sebelumnya, The Blues dan Lampard diklaim telah meraih kesepakatan terkait kontrak baru berdurasi satu musim atau sampai Juni 2015. Usut punya usut, owner Chelsea Roman Abramovich, memveto keinginan Chelsea dan Jose Mourinho. Ditengarai Abramovich tak yakin dengan kontribusi Lampard—bakal genap berusia 36 tahun pada 20 Juni mendatang—di musim depan.

Keputusan Abramovich ditengarai telah sampai ke telinga Lampard yang akan terbang bersama skuat Timnas Inggris ke Miami hari ini guna menjalani pemusatan latihan sebelum tampil di Piala Dunia 2014. Tentu saja, kebijakan owner merupakan pukulan hebat bagi Lampard yang telah 13 tahun tinggal di Stamford Bridge dan menoreh rekor sebagai top skorer Chelsea.

Meski telah dicampakkan, Lampard sesungguhnya masih mempunyai opsi untuk melanjutkan kariernya. Dua klub MLS, Los Angeles Galaxy dan New York City telah melontarkan ketertarikannya. Opsi yang tampaknya susah diwujudkan Lampard mengingat istrinya Christine Bleakley tengah mengembangkan kariernya di London.

Alternatif lainnya adalah bergabung dengan tim yang diasuh paman Lampard, Harry Redknapp, yaitu Queens Park Rangers yang baru saja meraih tiket promosi terakhir ke Premier League. Akan tetapi, opsi ini pun sulit terealisasi mengingat kebijakan ikat pinggang di QPR yang tak akan mampu memenuhi gaji Lampard.

Lalu? Lampard berdalih jika dirinya belum menerima keputusan dari Chelsea. “Saya tidak tahu jika saya masih bersama Chelsea di musim depan. Saya berkeinginan terus bermain dalam 2-3 tahun ke depan,” ujarnya.

Tapi, “Adalah langkah yang bagus untuk mengakhiri (karier) dalam kondise yang baik.Jadi, jika karier saya harus berakhir besok hari, saya tidak akan menyesalinya. Saya telah menyiapkan mental (untuk gantung sepatu) ketika usia saya memasuki 30 tahun,” tegas Lampard.

Leave a Response