contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laporta Ingin Jersey Barca Kembali Bertuliskan Unicef 

barcaunicef

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joan Laporta calon presiden baru Barcelona menilai sponsor klub saat ini sangat tidak sejalan dengan filosofi Barca. Karena itu, Laporta sangat berkeinginan untuk mengembalikan lagi sponsor utama Barca kembali menjadi Unicef jika dia nantinya terpilih menjadi presiden baru Barcelona. Logo Unicef pertama kali menjadi sponsor dan menghiasi bagian depan jersey Barca di tahun 2006 ketika itu presiden Barcelona masih Laporta.

Dalam kerjasama Barca dengan PBB untuk menangani perihal masalah anak-anak itu, Barca sama sekali tidak menerima nilai komersial. Namun ketika di 2011, di era pimpinan presiden Sandro Rosell, Barca kali pertamanya membukakan diri untuk sponsor. Barca sukses menjadikan Qatar Foundation sebagai sponsor mereka.

Sejak saat itu pula, Logo Qatar Foundation menggantikan logo Unicef di bagian depan jersey Barca. Logo Unicef sendirinya sebenarnya masih ada di jersey Barca hanya saja posisi mereka kini berada di bagian belakang jersey yang dimana tepatnya dibawah nomor punggung pemain. Kemudian di awal musim 2013/2014 sponsor Barca beralih ke Qatar Airways.

Bagi Laporta yang tahun ini kembali mendaftarkan diri sebagai calon presiden baru Barcelona mengatakan Unicef itu merupakan salah satu pilar Barca disamping Johan Cruyff, La Masia, dan Catalonia. Laporta ingin Barca juga terkenal karena aspek sosial mereka.

“Peduli soal hal-hal seperti ini membuat kami kuat. Kami punya pahlawan dunia (di sini). Kami merasa kami harus mensyukurinya. Barca dikagumi karena gaya bermainnya, tapi saya ingin mengingatkan semua orang bahwa Barca dikagumi karena memberi sesuatu kepada dunia apa yang sudah diberikan kepada kami sebelumnya,” ujar Laporta seperti dikutip AS.

Laporta yang menilai Qatar sudah sejak awal tidak sejalan dengan prinsip Barca dan dia juga menuntut penjelasan dari Presiden Barca saat ini Sandro Rosell dan Josep Maria Bartomeu mengenai kerjasama tersebut.

“Bartomeu dan Rosell adalah Qatar, kami adalah Unicef. Tidak bagus menghubungkan Barca ke negara yang tidak punya cara berpikir yang sama dengan kami. Keberadaan mereka di dunia berdasarkan pada membeli segalanya,” lanjut Laporta.

“Punya uang itu penting, tapi itu bukan segalanya. Prinsip lebih penting daripada uang. Apa yang dihasilkan Barca menyediakan berbagai pilihan. Saya ingin mereka menjelaskan mengapa mereka terus berhubungan dengan Qatar,” katanya.

Dalam perebutan kursi presiden Barca, Laporta akan bersaing dengan Josep Maria Bartomeu, Toni Freixa, Agusti Benedito, Jordi Majo, dan Jordi Farre. Pemilihan tersebut akan dilaksanakan pada 18 juli mendatang. Jika nanti Laporta terpilih lagi dia akan mengembalika logo Unicef di depan jersey Barcelona.

“Logo Unicef itu netral untuk kaus dan mereka menempatkan Qatar di sana. Apa yang kami inginkan adalah bekerja bersama Unicef. Kaus (Manchester) United berharaga 70 juta euro. Kaus Barca bernilai dan berharaga lebih,” ucapnya.