contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Larangan Transfer Memberikan Keuntungan Untuk Atletico Madrid 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone pelatih dari Atletico Madrid mengakui kalau memang Atletico mendatangkan keuntungan dengan menjalani sanksi larangan transfer pemain. Atletico kini bisa lebih fokus dengan skuat yang sudah mereka miliki saat ini.

Atletico disanksi oleh FIFA karena pelanggaran terkait transfer pemain asing yang masih dibawah umur 18 tahun. Atletico harus menjalani larangan transfer pemain baru selama dua bursa transfer di tahun 2017 ini.

Mendapatkan sanksi larangan transfer justru tidak membuat performa Atletico menurun. Dengan komposisi skuat yang masih sama justru Atletico tampil semakin membaik di ajang La Liga musim ini.

Pasukan Diego Simeone ini tercatat masih belum terkalahkan dalam enam laga awal musim ini. Statistik Atletico dengan empat kali menang dan dua kali imbang.

Untuk papan klasemen, Atletico saat ini berada di posisi kedua dengan meraih 14 poin dan masih berjarak empat poin dari Barcelona di puncak klasemen.

“Kami sudah mengubah situasi negatif menjadi positif. Tidak bisa mendatangkan pemain baru membuat kami fokus untuk menjadikan pemain yang kami miliki semakin kuat: Thomas, Luciano (Vietto), Lucas (Hernandez), dan (Angel) Correa,” kata Simeone, seusai Atletico mengalahkan Sevilla 2-0 pada Sabtu (23/9/2017), seperti dikutip Soccerway.

“Itu sudah memberi kami kesempatan untuk berkompetisi dengan baik. Sekarang persaingan internal memperebutkan posisi makin ketat,” sambungnya.

Atletico Madrid baru bisa kembali mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti atau tepatnya bulan Januari. Sejauh ini Atletico sudah memastikan membawa pulang Diego Costa dari Chelsea.

“Kedatangan Diego membuat kami sangat gembira. Pemain sekaliber dia ingin datang ke Atletico. Masih ada beberapa langkah untuk meresmikannya, langkah-langkah yang tak bergantung pada kami,” kata Simeone.

Related posts:

Leave a Response