contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laurent Blanc Dilirik Oleh Barcelona 

laurent blanc

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona sampai saat ini masih belum menemukan sosok pengganti dari Luis Enrique untuk musim depan padahal musim ini sudah hampir berakhir. Beberapa kandidat calon pengganti Enrique memang sudah bertambah termasuk juga dengan mantan pelatih PSG, Laurent Blanc.

Enrique yang dipastikan hengkang dari Barcelona di akhir musim ini. Barcelona sendiri dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan beberapa calon pelatih baru Barca seperti Juan Carlos Unzue, Ernesto Valverde, Ronald Koeman, Eusebio, hingga Oscar Garcia.

Belakangan ini muncul nama Laurent Blanc yang kabarnya juga didekati oleh pihak Barcelona. Kabar pihak Barca sudah ada kontak dengan pelatih dari Prancis itu.

Blanc sendiri memang istirahat dari kepelatihan setelah musim panas lalu hengkang dari Paris Saint-Germain. Beberapa media memang sempat mengabarkan kalau Blanc ada keinginan untuk melatih di luar dari Prancis.

Blanc sebagaiman diklaim oleh pihak agennya mengatakan sudah meneriman banyak tawaran untuk melatih. Blanc sendiri sempat bermain bersama Barcelona walaupun hanya satu musim ketika di periode 1996/1997 ketika itu Barca masih ditangani oleh Bobby Robson.

Karier kepelatihan dari Laurent Blanc selama ini selalu di Liga Prancis. Bersama Bordeaux (2007-2010), timnas Perancis (2010-2012), dan yang terakhir PSG (2013-2016). Selama di Ligue 1, Blanc berhasil meraih beberapa penghargaan seperti Manager of The Year dari Ligue 1 di tahun 2009 dan 2015 dan juga sudah meraih 15 gelar juara dengan empat diantara trofi juara Ligue 1.

Related posts:

Leave a Response