contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lavezzi Lebih Memilih Kembali Ke Italia 

Lavezzi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola Online – Ezequiel Lavezzi yang menjadi buruan dari beberapa klub Eropa karena kontraknya dengan PSG akan segera berakhir. Lavezzi mengatakan dia lebih senang jika bisa kembali lagi bermain di Serie A. Lavezzi yang memang kontraknya akan habis di akhir musim ini bersama PSG dan tidak ada perpanjangan kontrak lagi. Oleh karena itu, Striker dari Argentina itu bisa didapatkan dengan free transfer di bursa musim panas nanti. Dia bahkan mungkin saja hengkang dari PSG di bursa transfer Januari ini.

Inter Milan, Juventus, Tottenham Hotspur, hingga Flamengo dikabarkan tertarik dengan Lavezzi. Namun pemain berusia 30 tahun itu mengatakan dia lebih memprioritaskan kembali ke Serie A.

“Italia adalah tujuan yang disukainya. Namun, kami sama sekali tak terburu-buru,” ujar agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, yang dikutip Football Italia.

“Wajar kalau klub-klub besar tertarik ketika ada seorang pemain seperti Lavezzi bisa didapatkan secara cuma-cuma,” imbuh Mazzoni.

“Inter atau Juventus? Kami belum tahu apa-apa. Namun, ini bisa tuntas dalam waktu singkat,” katanya.

Sebelum bergabung dengan PSG 2012 lalu, Lavezzi sempat bermain bersama Napoli selama lima musim. Total ada 48 gol yang dicetaknya dalam 188 laga penampilan bersama dengan Napoli.

Leave a Response