contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lavezzi Masih Menunggu Tawaran Dari Inter Milan 

lavezzi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ezequiel Lavezzi masih tidak menutup kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan Inter Milan di musim ini. Namun pihak Inter Milan diminta terlebih dahulu untuk mengajukan tawaran jika memang mereka serius dengan striker Paris Saint-Germain itu. Lavezzi sendiri juga sudah dikabarkan akan menjadi alternatif bagi Inter Milan jika proses negosiasi untuk Ivan Perisic mengalami jalan buntu, alasannya karena pihak Wolfsburg sampai saat ini masih tidak berniat untuk melepas pemain asal Kroasia itu.

Inter Milan juga tidak berlama-lama dengan masalah ini karena bursa tranfser akan segera ditutup di pekan depan, dan mereka juga masih membutuhkan seorang pemain di lini depan.

Lavezzi yang juga sudah lama dikaitkan dengan pihak Inter, membuka kembali kans dirinya untuk hijrah ke klub asal kota mode itu. Dipekan lalu sempat agen Lavezzi sempat membantah adanya kabar negosiasi dengan pihak Inter, namun dia kini mengungkapkan kalau kliennya itu memang sedang didekati oleh Inter Milan.

Namun sampai saat ini, pihak Inter masih ditunggu tawaran seriusnya untuk pemain berusia 30 tahun itu yang dikabarknya nilai mencapai 10-20 juta euro.

“Lavezz bermain di PSG saat ini dan terkait itu, segalanya berjalan baik-baik saja,” ujar agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak tahu apakah akan ada berita soal Inter dalam waktu dekat, kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan,” sambungnya.

“Saya selalu berbicara dengan Inter karena itu pekerjaan saya.”

“Semua tergantung Inter, sulit untuk memberikan komentar jika tidak ada tawaran sama sekali,” tutupnya.

Di musim lalu pemain asal Argentina itu berhasil mencetak delapan gol di liga untuk PSG namun hanya 19 dari 31 penampilannya di Lique 1, dia tampil sebagai starting elevennya PSG.

Related posts: