contact-agen-bola

|Monday, March 18, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lawan 10 Pemain, Blaugrana Menang Telak 6-0 

Barcelona-team-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Elche – Barcelona berhasil menang mudah atas lawannya Elche yang hanya bermain dengan 10 orang dalam lanjutan pekan ke-20 La Liga dengan skor telak 0-6, Minggu (25/1) dini hari WIB.

Laga yang dilangsungkan di Martinez Valero, ini sesungguhnya tidak berangsur mudah bagi pasukan Luis Enrique. Bahkan mereka sempat tertekan beberapa kali di babak pertama karena diladeni oleh permainan keras tuan rumah.

Adalah Gerard Pique yang akhirnya mampu membuat Azulgrana unggul duluan lewat situasi bola mati. Pemain 27 tahun berdiri di kotak penalti lawan dan dengan sepakan first time ia membobol gawang lawan yang dijaga oleh Przemyslaw Tyton.

Lima kartu kuning yang didapat oleh Los Ilicitanos harus dibayar mahal di babak kedua. Salah satunya karena pemain tengah mereka Faycal Fajr diganjar kartu kuning kedua karena melanggar Rafinha satu jam laga berjalan.

Kartu merah yang diberikan pada Fajr ini hanya berselang lima menit setelah Lionel Messi kembali membuat Barcelona unggul dua gol lewat sepakan dari titik putih pada menit ke-55.

Sadar lawan bermain dengan jumlah pemain yang lebih sedikit, Barca meningkatkan gelombang serangan mereka dan akhirnya gol pun mulai mengalir deras.

Pada menit ke-69 Neymar, yang dilanggar oleh Sergio Pellegrin dalam proses penalti Messi di gol kedua, akhirnya mencetak gol perdananya malam ini lewat aksi memukau membuat kedudukan menjadi 0-3.

Neymar dan Messi kembali beraksi di gol keempat Barca. Setelah berkolaborasi di gol ketiga tim Catalan, keduanya kembali menjadi pencetak assist dan pencetak gol. Neymar pun menjauhkan Barca, 0-4.

Messi! La Pulga kali ini menjadi aktor utama lewat gol keduanya di laga mudah Barcelona malam ini. Tendangan terarahnya ke pojok gawang bahkan membuat Tyton tak mampu berkutik.

Pedro Rodriguez menjadi penutup pesta gol Barcelona di kandang Elche lewat sontekan pelannya di ujung laga memanfaatkan umpan Neymar yang tidak egois meski berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan. 0-6.

Lewat kemenangan telak ini Barcelona terus menguntit Real Madrid di posisi kedua klasemen dari 20 laga dengan jumlah laga lebih banyak. Sedangkan Elche hanya terpaut satu poin dari Almeria dan Levante yang baru akan bermain esok hari.