contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lawan MU, Arsenal Bakal Main Menyerang 

Arsene-Wenger-Arsenal image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MANCHESTER – Arsene Wenger, pelatih Arsenal, menyatakan timnya akan bermain menyerang pada pertandingan perempat final Piala FA melawan Manchester United, Senin malam atau Selasa dini hari (10/3/2015) WIB.

Bermain di kandang lawan, sejumlah pengamat menilai Arsenal akan bermain pragmatis dan hanya mengincar kemenangan seperti saat menang atas Manchester City, beberapa waktu lalu. Tapi, Wenger membantahnya.

“Di kandang City, kami mencetak gol lalu bermain bertahan karena lawan yang terus menekan. Sementara di Piala FA, hal tersebut tak bisa diprediksi,” beber Wenger.

“Pada laga nanti, kedua tim masih akan mencoba mencari inisiatif penyerangan. Karena itu, kami harus bisa bermain menyerang dan bertahan sama baiknya,” lanjut pelatih asal Perancis itu.

Menurut Wenger, publik pasti akan lebih memberikan apresiasi kepada tim yang mau melakukan inisiatif penyerangan. Karena itu, dia menegaskan timnya takkan mengubah gaya permainan meski harus bertandang ke markas MU.

Related posts: