contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Incar Kemenangan Bermain Di Kandang Leverkusen 

Pioli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lazio yang unggul agregat 1-0 dari Bayer Leverkusen dinilai masih belum cukup aman oleh Stefano Pioli. Lazio tidak hanya mengincar hasil seri di laga leg kedua ini yang akan berlangsung di markas dari Leverkusen. Di laga leg pertama play-off Liga Champions Lazio sukses menang dari Leverkusen di kandang sendiri pekan lalu. Sebuah gol tunggal dari Keita Balde Diao membuat Lazion menang dengan skor 1-0.

Kemenangan di leg pertama itu membuat Lazio berada di atas angin dikala menyambut laga tandang ke BayArena untuk memainkan leg kedua, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB. Dengan hanya hasil imbang sudah cukup bagi Lazio untuk lolos ke babak utama.

Walaupun demikian, Lazio tidak akan bermain hanya untuk hasil seri. Pioli menilai Leverkusen merupakan tim yang berbahaya dan dia meminta anak asuhnya untuk tetap tampil dengan menyerang agar mencuri kemenangan.

“Mereka adalah tim yang bagus. Mereka bermain dengan gaya yang sangat intens. Mereka menegaskan hal itu dengan mengalahkah Hannover (1-0 di hari Sabtu) dan mereka bisa saja mencetak lebih banyak gol,” ujar Pioli dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Italia.

“Bahkan di Roma mereka menunjukkan mereka tim seperti itu. Tapi, di waktu yang bersamaan, jika kami ada di sini itu karena kami bermain dengan cara tertentu dan pantas ada di di sini.”

“Ini baru separuh jalan, dan kami sadar bahwa kami belum memenangi apapun. Seperti leg pertama, kami harus berhati-hati, bermain dengan cara yang kami tahu dan mencoba beradu untuk bola 50:50.”

“Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit dan kami harus berjuang untuk setiap bola. Kami akan menerapkan permainan kami sendiri, menyerang ketika punya kesempatan dan menjauhkan lawan dari kotak penalti kami, karena mereka punya talenta di bola mati.”

“Kami harus mengambil inisiatif untuk menyulitkan mereka, karena kami punya pemain-pemain cepat yang bagus dalam duel satu lawan satu. Kami harus bermain untuk menang,” tegasnya.

Related posts: