contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Juara Piala Supercoppa Italia Kalahkan Juventus 3-2 

Lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga ajang Super Coppa Italia 2017 berjalan sangat sangat sengit dan memunculkan drama. Lazio berhasil mengalahkan Juventus dengan skor tipis 3-2 lewat gol di masa injury time.

Laga yang berlangsung diĀ  Olimpico, Senin (14/8/2017) dinihari WIB, Juventus berusaha untuk bisa menguasai jalannya laga sejak dari menit awal. Namun yang terjadi justru Juventus tertinggal dari Lazio.

Lazio mendapatkan sebuah hadiah penalti di babak pertama yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Ciro Immobile. Keunggulan 1-0 untuk Lazio menutup laga babak pertama.

Bahkan Lazio kembali berhasil memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat gol dari Immobile lagi.

Juventus berhasil mengejar ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Paulo Dybala di menit ke-85 dari tendangan bebas.

Juventus bahkan mendapatkan hadiah tendangan penalti di masa injury time dengan Dybala kembali maju menjadi eksekutor dan berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Petaka bagi Juventus, di masa injury time juga tepatnya menit ke-93, Lazio berhasil melakukan sebuah serangan lewat Alessandro Murgia yang menjebol gawang dari Buffon sekaligus memastikan Lazio mengalahkan Juventus dengan skor akhir 3-2.

Perkiraan Susunan pemain Dari Kedua Tim:

Juventus: Buffon; Barzagli, Benatia (De Sciglio 56), Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Douglas Costa 56), Dybala, Mandzukic (Bernardeschi 72); Higuain

Lazio: Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu; Basta (Marusic 74), Parolo, Lucas Leiva (Murgia 79), Luis Alberto, Lulic (Basta 74); Milinkovic-Savic, Immobile

Related posts:

Leave a Response