contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Kalahkan AC Milan Dengan SKor Telak 4-1 

lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lazio berhasil membuktikan diri sebagai pemenang dari laga panas Melawan AC Milan lewat skor akhir 4-1. Pesta kemenangan Lazio dari AC Milan berkat tiga gol yang dicetak oleh Ciro Immobile.

Laga giornata ketiga Serie a yang berlangsung di Olimpico Stadium pada hari Minggu (10/9/2017) malam WIB, sempat mengalami penundaan sekitar 1 jam lamanya setelah Roma dihadang dengan cuaca yang cukup buruk.

Lazio sendiri sudah mampu membuktikan keunggulan mereka di laga babak pertama setelah unggul sementara dengan skor 2-0 lewat gol dari Ciro Immobile di menit ke-38 dan juga 43.

Memasuki babak kedua, Lazio langsung mampu kembali memperbesar keunggulan mereka lwat dua gol tambahan lagi masing-masing dari Immobile sekaligus Hat-trick di laga tersebut dan dari Luis Alberto satu gol. Milan sendiri hanya mampu membalas lewat satu gol dari tendangan Riccardo Montolivo pada menit ke-56.

Dengan hasil positif ini, Lazio untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen dengan meraih tujuh poin dari hasil laga tiga pekan awal. Milan sendiri harus turun ke posisi keenam dengan hanya meraih enam poin saja.

Susunan Pemain Yang Turun Bermain

Lazio: Strakosha; Wallace (Bastos 16), De Vrij, Radu (Luiz Felipe 80); Basta, Leiva, Parolo, Lulic (Lukaku 65); Milinkovic-Savic, Alberto; Immobile

Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Biglia, Montolivo; Suso (Bonaventura 73), Cutrone (Calhanoglu 55), Borini (Kalinic 55)

Related posts:

Leave a Response