contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Kalahkan Udinese Lewat Dua Gol Dari Matri 

Matri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alessandro Matri berhasil langsung bersinal dalam laga debutnya bersama Lazio musim ini. Matri berhasil mencetak dua gol untuk membawa Lazio mengalahkan Udinese dengan skor akhir 2-0. Lazio dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (13/9/2015) tidak diperkuat oleh beberapa pemain utamanya. Mereka harus minus tanpa Stefan de Vrij, Lucas Biglia, Miroslav Klose, dan Filip Djordjevic yang masih mengalami cedera.

Babak pertama Udinese sebenarnya punya peluang untuk bisa memimpin jalannya laga melalui tendangan bebas dari Bruno Fernandes. Namun kiper dari Lazio Federico Marchetti masih berhasil menyelamatkan gawangnya. Sementara itu sebuah tendangan dari Antonio Candreva juga belum mampu menciptakan gol untuk Lazio karena masih berhasil dihalau oleh kiper Orestis Karnezis.

Candreva kembali mendapatkan peluang di menit-menit akhir babak pertama. Namun tendangannya ke arah tiang jauh masih sedikit terlalu melebar.

Di awal babak kedua, Steafano Pioli pelatih Lazio memutuskan untuk menggantikan Candreva dengan Matri, pemain yang baru dipinjam Lazio dari AC Milan. Keputusan dari Pioli ternyata membuahkan hasil.

Matri tidak butuh waktu lama untuk bisa menjawab kepercayaan dari Pioli. Di menit ke-65, Matri berhasil mencetak gol lewat sebuah tendangan jarak dekat berkat umpan dari Felipe Anderson dan berhasil menjebol gawang Udinese. Lazio unggul dari Udinese 1-0.

Di menit ke-73 kembali lagi Matri berhasil menambah keunggulan Lazio. Dia berhasil memanfaatkan dengan sempurna bola rebound dari tendangan Keita Balde Diao yang masih berhasil dimentahkan oleh Karnezis.

Kemenangan ini berhasil membuat Lazio naik ke posisi kedelapan klasemen sementar Serie A dengan raihan6 poin. Sedangkan Udinese haruspuas di peringkat ke-13 dengan 3 poin.

Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Basta, Mauricio, Hoedt, Radu; Cataldi, Parolo; Lulic (Felipe Anderson 56), Candreva (Matri 56), Mauri (Milinkovic-Savic 83); Keita

Udinese: Karnezis; Heurtaux, Danilo, Piris; Edenilson, Kone (Aguirre 78), Iturre, Fernandes (Badu 56), Adnan; Zapata, Thereau (Di Natale 70)

Related posts:

Leave a Response